Senin, 15 April 2013

Evakuasi Brang dan Penumpang Pesawat Lion Air

Suka Menulis - Evakuasi Brang dan Penumpang Pesawat Lion Air. MUSIBAH LION AIR. Sejumlah petugas gabungan melakukan evakuasi barang dan penumpang pesawat Lion Air yang tergelincir ke laut setelah berusaha mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu kemarin. Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-960 rute Bandung-Denpasar tergelincir di Bandara Ngurah Rai saat mendarat sehingga menyebabkan ratusan penumpang cedera.


Evakuasi Brang dan Penumpang Pesawat Lion Air. Sejumlah personel Polisi Air mengawasi pesawat Lion Air yang tergelincir ke laut di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali, pada hari minggu kemarin. Bangkai pesawat Boeing 737-800 itu masih berada di laut, sementara tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) masih menyelidiki penyebab musibah itu. Dan masih mendeteksi bagaimana pesawat itu bisa tergelincir ke laut.



Evakuasi Brang dan Penumpang Pesawat Lion Air. Sejumlah pengunjung pantai mengangkat serpihan pesawat milik Lion Air yang tergelincir ke laut di Pantai Kedonganan, dan pengunjungpun tak segan - segan saling bergotong royong mengangkat serpihan - serpihan badan dari LION AIR yang tergelincir di laut, dan Evakuasi Brang dan Penumpang Pesawat Lion Air ini juga mengundang pengunjung untuk saling bergotong royong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar